Jumat, 28 Desember 2012

Tuhan pun berbicara

di awali dgn salah satu pertanyaan yg muncul dari jendela di seblah.."si abstrak apa kbrnya cha?"..dan abstrak pun mulai melayang di pikiranku...n ternyata di winamp np lagu yg cocok bgt unttuk dia dan skrng kudapati diriku specially my brain sedang berusaha mencari cara agar dia yg baru sj aku terima menjadi bagian yg cukup penting dari hidupku bisa mendapat sedikit celah untuk masuk dlm keluargaku. for the first aku membiarkan seseorang untuk masuk ke dalam hatiku eh tidak sebenarnya akupun masih setengah hati krna 100% aku belum bisa terlepas dari abstrak..ya dia lelaki yg selalu ada dalam setiap doaku..dhuha tahajjud smua untuk dia. tapi kali ini..pria ini..benar benar membuat jatuh hati dan membuatku memiliki perasaan sayang yg begitu besar..kadang saat aku menatapnya aku hanya berpikir..mungkinkah kita akan menjalani semuanya ? mungkinkah kamu yg akan menjadi ayah dari keturunanku. tp saat dirikuw memikirkan itu...kudapati dirikuw sedang membangun barrier agar pesaan ini tak berlanjut dan semakin dalam. dear hp..maaf. cepat atau lambat kita harus mengakhiri ini. bukan hanya kamu, tapi aku pun sakit. honestly, mengapa perbedaan itu harus hadir diantara kita. kdang kamu menjelma menjadi sesuatu yg indah dan menjadi kesayanganku hingga aku tak ingin menjamahmu...takut membuat dirimu sakit saat bersamamu. dan abstrak..kamu tahu saat aku mencoba untuk membiarkannya masuk ke dalam hidupku, y Rabb jika dia memang untukku maka dekatkanlah dan jika tidak berikanlah aku petunjukmu..karena sebagian diriku masih menyebut namamu di bawah alam sadarku. dan mungkinkan Tuhan tlah berbicara di situasi yang saat ini harus kuhadapi. abstrak....jujur ini sangat menyakitkan...dan disaat yg sama aku pun mendapati diriku menjadi seseorang yg asing bagimu, menjadi seseorang yang mungkin sulit menjamahmu. dan kamu pun telah berubah menjadi sesorang yg sulit aku jamah...ada perasaan segan dan persaan ini begitu besar sedang bersemayam dalam hatiku saat melihatmu dari dunia maya ini..abstraaak...aku rindu..aku rindu kamu yg dulu....yg tak pernah jauh dariku seperti saat ini. baikbaik d sana yyaaa...smoga apa yg kamu citacitakan cepat tercapai dan semoga jauh di sana kamu selalu berada dalam keberkahan dan LindungganNya, rindukanmu...cinta....

Tidak ada komentar: