Jumat, 28 Desember 2012

16.12.2012

16.12.12 hmmh seperti ada yg hiLang dari dariku saat ini, dan sy tdk tahu itu apa...saat bgn hanya ada satu hal yg sangan ingin aku lakukan yeah aku hanya ingin menulis, hanya ingin menuliskan semua yg kurasa dalam bentuk tulisan. sdh lama aku tak menulis d blog, selama ini sy hanya bs menulisnya di lappy tnpa pernah menguplodnya ke blog. bulan safar, bulan yg jika aku tdk slh ingat adalah bulan yg harus diwaspadai, krna dibulan ini wabah penyakit, penyebaran penyakit biasa nya akan terjadi dan lebih cepat. itu sebabnya biasanya banyak kaum muslim biasanya tdk mengadakan hajatan besar di bulan ini. misalnya sj pindah rumah.terkadang ada kepercayaan jika pindah rumah pd bulan ini maka mungkin aakan terjadi sesuatu yg buruk yg akan menimpa keluarga itu. sudahlah, kenapa qt jd membahas itu. kamu.. kamu yg selalu membayangiku.. kamu yg selalu jd pengendaliku, saat aku mungkin bertindak jauh di luar batas kamu yg selalu membuatku sadar jika qt tak mungkin mendapatka sesuatu yg tdk sesuai dgn kita kamu yg membuatku sadar ada perbedaan besar antara kita kamu yg membuatku sadar jika yg aku butuhkan semua nyaris pada dirimu kamu yg membuatku tersadar saat aku merindukanmu, kadang ada hal yg tak bisa kugapai darimuw kamu yg membuatku selalu berpikir akankah kita bs bersama di masa depan..dapat saling menerima, menghargai satu sama lain dan menua bersama hingga qt menutup mata untuk selamanya .loveuabstrak. baik2 d sana yya, belajar yg baik, wujudkan apa yg selama ini menjadi impianmu kamu tahu kamu menjadi motivasi terbesarku untuk tetap bertahan hidup di atas semua yg kualami membuatku kembali membangun mimpimimpiku yg sempat hilang entah dimana. man jadda wa jadda, kamu membuatku sadar Jika Tangan Tuhan akan selalu berkerja dengan baik dengan HambaNya yg tak pernah lupa akan diriNya semoga apa yg menjadi impian kita berdua dapat terwujud. di Luar qt bs bersama atau tidak. semoga kita bahagia di jalan kita masing2 :) dirimu, aku tak pernah memiliki perasaan yg sgt kuat seperti ini dengan orang lain. #AB tidak tahu apa yg selalu ada dipikiran kalian, kalian selalu berpikir jika aku orng yg perfeksionis, idealis, bukan wanita yg bisa diandalkan. bahkan beberapa dari kalian berpikir aku wanita yg mengejar materi, rela melakuka segalaya bahkan tdk memperhatikan kesehataku untuk mengejar materi. y Allah hanya Engkau yg tahu apa yg ada di hati setiap hambaMu, ijinkan aku tetap istiqamah di jalanMu, ijinkan aku saat memiliki pendamping hidup aku memiliki pendamping hidup yg selalu mengutamakn faktor halal dalam menjemput rizkiMu, seseorang yg menempatkanMu dan ajaranMu menjadi prioritas utamaNya berikanlah aku pendamping yg saat bersamanya aku haya ingin menghabiskan waktu di rumah bersama keluargaku lebih banyak.hingga keinginanku untuk pensiun dini bisa terwujud.. aamiin y Rabb.

Tidak ada komentar: