Jumat, 07 Agustus 2015

maaf

siang itu....Tuhan mempertemukanku dengan dua orang malaikat kecil....

Tak banyak yang dapat kuucapkan...tubuhku kaku...ingin rasanya memeluk dua malaikat kecil itu dan meminta maaf

tapi aku tahu itu takkan mungkin terjadi.....keadaan tak mengijinkan aku melakukan itu tak peduli seberapa kuat keinginanku untuk mengutarakan itu...

Allah yang Maha Penyayang....apakah ini hukuman untukku? terlalu sakit melihat dua malaikat itu tanpa harus melakukan apa-apa

tak pernah terbayang hari itu akan datang juga...hari dimana akhirnya sy bertemu dengan dua malaikat kecil itu...sungguh besar kuasaMu yaa Rabb


aku tak pernah tahu....akankah Tuhan mempertemukan saya lagi dgn dua malaikat kecil itu
dalam hatikupun aku tak bisa tegas apakah aku ingin bertemu atau tidak ingin bertemu dengan mereka...dan memilih kembali menutup rapat semuanya.

sy sadar....Bahkan Tuhan pun tidak berhak memberi maaf jika manusia itu tidak memberi maaf

maaf....maaf....maaf....hanya ini yang ingin aku sampaikan pada mereka....maafkan tante nak...maafkan...

meskipun sy tahu siapapun tak mudah memberi maaf untuk kesalahan yang pernah kubuat.........

yaa Rabb....Engkau Maha Tau isi hati setiap hambamu.....ampuni hamba yaa Rabb

yaa Allah siang itu terlalu sakit untuk kuhadapi...




Tidak ada komentar: