Rabu, 13 Agustus 2014

Jangan biarkan aku tanpaMu

Kadang ini bukan tentang cinta bukan tentang hidup Tapi ini tentang bagaimana kita lebih menghargai kesempatan hidup yang diberikan Nya kepada kita Mungkin mereka memilih bahagia memilih tersenyum sumringah memilih menghabiskan hidup bersama tanpa Ridho Nya Tapi ini tentang bagaimana kita menjalani semua dengan lebih baik dan tetap beristiqamah di jalanNya di saat kamu hadir ada mindset yang sudah tertanam di rapuh akalku dan disaat kita bersama selalu ada out of the box keajaiban dan disaat aku tak pernah sadar hingga akhirnya semuanya terlambat ada cinta yang mungkin selamanya akan tersimpan di hati selamanya kamu mungkin tak bisa melihat ini karena ia akan tersimpan di dasar samudra jiwaku mungkin selamanya akan terlambat untuk dimulai dan akan terlambat untuk diakhiri Akhirnya Dia mewahyukanku seseorang mungkin untukmu disaat aku berada pada titik ini titik aku menggantungkan seluruh hidupku hanya pada kehendak Allah Swt tanpa tau bagaimana aku harus berusaha tanpa tau bagaimana aku harus mengentikannya sembari berharap hati dan otakku akan berkolaborasi bersama untuk mengajakku menuju kebahagiaan sejati dengan atau tanpa dirimu karena aku tau bahkan ditanggal ini setahun yang lalu kamu pun masih bersamanya y Allah penuhi hatiku dengan cintaMu Jangan biarkan aku TanpaMu....teriakku hammer city, 13 August 2014....

Tidak ada komentar: