Rabu, 16 Februari 2011

mengapa aku masih bertahan

Beberapa tahun bertahan….
Tak mudah…SAAT KAMU JAUH
Tak mudah saat aku jauh…
Juga tak mudah saat kita dekat…
Banyak pertimbangan…
Banyak godaan yang besar
Tapi entah mengapa
Keinginanku untuk menyayangimu begitu kuat..
Begitu besar….sehingga membuatku tak bisa mengontrol diriku yg bodoh ini…
Kadang aku berkata pada diriku..
Mengapa aku menjadi cewek bodoh yang terpaku pada seorang cowok..
n dengan terus berjalannya waktu yang hmm..gak kerasa sudah hampir L*m* tahun..
koq bisa y aku bertahan ? sekali lagi kubertanya pada diriku…
n aku tahu jawabanku akan masih sama dengan jawabanku beberapa tahun yang LaLu…
ya…
karna aku tahu hidupku menjadi sangat berharga dengan menyayangimu….

dedicated for a part of me 
ditahun yang hampir menjadi tahun keLima aku menyayangimu…
aku sadar…akan Lebih banyak Lagi godaan yang akan kuhadapi di Luar
dan aku harus Lebih Lebih n Lebih menyadari hal itu…ya cepat atau Lambat mungkin aku tak akan tahan dengan berbagai godaan itu….aku harus membuka hatiku untuk orang Lain dan mencoba membagi rasa saying yang pernah ada untukmu dengan orang Lain…yang bukan tidak mungkin diapun akan menjadi penggantimu dihatiku…hmm..bukan pengganti tapi aku Lebih menyukainya dengan sebutan pengisi hatiku yang baru.. #hopefuLLy
krna sampai kapanpun kamu akan tetap memiliki salah satu sudut hatiku…

Tidak ada komentar: