Senin, 27 April 2009

surprise

"terserah ku tdk kan peduLi"
ingin skali kata" itu keluar dari lubuk hatiku sendiri saat aku teringat olehmu atau bertemu denganmu.....ku heran dengan sikapmu yang datang dan pergi begitu saja...tanpa pernah memerduLikan perasaanku. aku tau aku pernah melakukan kesealahan, aku tau saat kamu sudah mengeluarkan kata cinta aku malah jadi cewe' yang pura" bodo dan anggap tidak terjadi apa"...dan anggap kita tidak memiliki komitmen, padahal saat ditanya kamu dah jawab kalau km dah punya pacar anak fkm 06.

aku benar" tidak tau akan dirimu...kamu masih sangat misterius bagiku....terkadang aku merasa aku adalah orang yang penting bagimu...tapi aku lebih sering merasa kalau aku bukan orang yang tidak penting bagimu.

kadang diri ini ingin skali mengetahui keberadaanmu tapi aku gengsi untuk menghubungimu...karena aku merasa aku bukan orang penting bagimu..tapi LaLu tiba" kamu datang dan menanyakan kabarku dan bertanya aku tidak sedang sakitkn?....

Tidak ada komentar: