Kamis, 05 Maret 2009

Cobek..Cobekkk

oh my God...finally kuw bs jg nulis dblogkuw yg tlah Lm tak kuw jenguk....
flash back pbL II and afternya..membuatkuw jd gemez.........sepulang pBL II of course aku msh trauma skali dgn rmhkuw..hanya Tuhan yg tw prasaan kuw..krn smpai skrngpun aku masih enggan untuk msk ke kamar...hanya kata2 dari sahabat "face your fear" yg membuatkuw bs berjuang untuk berlama-lama dikamarkurkuw..meskipun harus melawan beratnya hati ini.....mn klu tidur aku msh sering dbayangi oleh mimpi2 yg memilki tema yg sama dan berlatar t4.."rmhkuw" yg slama ini kuwanggap paling aman sedunia....

oh iy...."tntang dia"..skrng kuw sdh mengambil keputusan untuk melupakannya...eh bukan..maksudkuw..meredam semua perasaan kuw untuknya dan menempatkannya di sudut hatikuw bukan di seluruh hatikuw..."ingat itu skrng"..tapi kemarin kemarin..apalagi waktu pebeel...ampun e Tuhan....kuw tak bisa lepas dari dia....begini critanya... sebelum pebeel aku memutuskan untuk bertemu dy untuk terakhiR kalinya secara aku mw mengembalikan semua barang2nya yg ada padakuw...alhasil bertemulah aku dengan dia dalam perjalanan k lokasi pebeel tentunya...duh Tuhan...akuw tak bs melupakannya seperti biasa aku tak bisa menahan dirikuw saat aku melihat "MUKA OONNYA" yg membuatkuw sangat beratttt berat hati untuk tidak mengingatnya.

SSSSSSetibanya d lokasi ...oh iy ada yg terlewatkan...aku smsan terus Lg Lho ma dy sepanjang jalan.....ha..ha..ha.. duh...cHAda kpn sich km bs melupakannya ...iaaah...lanjut kita ke Lokasi pebeel...ternyata meskipun aku sLaLu begadang tapi...alhamdulilah aku selalu ditemani olehnya...
ada saat dmn dy berbicara dengan kuw dengan penuh semangat..kebayang boow...betapa aku sangat susah untuk mengurangi rasa sayangkuw pada dirinya...palagi saat dy mengsmskuw yang berisi kata-kata manja..krn habis ketemu hujan dijalan............


oh iya..ternyata meskipun pebeel, akuw bs ketemuan ma dy...makan bersama Lg.. secara gratisan buw...syapa sich yg g mw..tapi..ternyata ada yang berubah..."dy sdh cukur"..setidaknya sedikit lebih rapi dan tentunya lebih tampan..he..he..he..tapi 1 yang pasti dan jg membuatkuw sdikit kuatir.... dy koq tambah kurus y???

zzzzttt .....***akhirnya kuw miksi juga..dr td akuw kebelet bow...***

Lanjut ke d end of pebeel..ternyata dy menghilang..g tw dmn rimbanya..g da kbr..smskuw..tak dbls...dan ternyata akhirnya dia kutemukan yg sedang menginap dikampuz, entah dia ada kegiatan apa lagi... dia psti suka begitu.............giliran aku nd d mkz..ampun e...telpun melulu..nach saat akuw dmks eh dia g nongol-nongol..+ g sms tentunya..tak tau apa maunya...
Lanjut Lagi....nach di saat malam terakhir aku akan mengumpulkan Laporan pebeelkuw yg akhirnya selesai juga...."i have there something problem"..what is it??? n finaLLy
aku tak nginap d rmh n alhamdulalah ada dy yg menemanikuw membuat laporan meskipun hanya dengan telpun.. tapi pembicaraan itu cukup mengesankan karena untuk pertama kalinya gue benar2 tak merasa nyaman berbicara dengannya......secara dia menyalahkan dirikuw atas semua yang terjadi pada dirikuw dimalam itu "what's" katakuw dalam hati..ms aku yg salah???? alhasil entah berapa kali aku ingin menutup telpun darinya..dan akhirnya di sela-sela pertengkaran kami aku meminta dy untuk mendengar kata-kata yang telah kuw susun untuk diataruh di bagian saran bab penutup {lengkap amat bu'} ..sempat-sempatnya..komentarkuw dalam hati..tapi biarlah...sedikit jeda gituw dech...

Lanjut ke hal yang sekarang terjadi padakuw...aku sangat-sangat ingin menangis bombay secara aku tak dapat ijin ke bulukumba di tengah perasan senewenkuw hidup d mks.........hanya 1 hal yang bisa aku melupakan kekecewaan kuw yang tak dapat ijin kebulukumba..tebak apa???? ingat dia tentunya hi..hi..hi..

secara akuw yg sekarang sudah mati rasa dengan semua lelaki.....karena "dia" meskipun tak bisa kupungkiri saat sekarang saat akuw betul-betul "semangat 45" untuk mengurangi rasa sayangkuw padanya, toch perasaankuw+masih+bolak-balik+knapa?? karena aku selalu luluh jika mendapat sms darinya..dan satu yang pasti aku sangat merindukan "MUKA OONNYA" dan gaya dia saat dia datang hanya untuk berkata "apa..kenapa....." Lalu pergi dengan ninjanya..he..he..tp itu semua masa Lalu.........

yang sekarang telah menjadi..."Ada cerita tentang aku dan Dia...^Dulu^".....

keep ^_^ bibeh




Tidak ada komentar: